Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

13 Lanzarote maritim - Tinajo



yang pertama dari dua, pantai-pantai yang memimpin kita setelah, di sebuah desa kudus dengan nama yang sama dan telah dikembangkan dalam sebuah laguna alam, batas-batas semenanjung kecil. Wilayah ini sangat senyap dalam pemerintahan mittig oleh international Ferienort populer dan kegiatan olah raga rumit, yang dikenal sebagai Golf Club La Santa Claus, sebuah "musim dingin doktrin" untuk kegiatan olah raga tumbuhan Berühmtheiten dunia.


Jika dalam kegiatan olah raga energi atau hanya untuk mempertahankan program kebugaran, selama holiday atau jika mereka ingin, sehingga, dengan spesialisasi meskipun dalam kenyataan bahwa "mitra sendiri akan Ding', maka ini adalah tempat yang tepat untuk melanjutkan. Golf Club La Santa Claus menawarkan kemudahan, di atas semua, apa yang diperlukan dalam kondisi kegiatan olah raga energi dan apa-apa untuk menemukan jika dalam gym atau sangat tua 'pusat kebugaran di rumah".






Tindakan-tindakan termasuk Rugby (10), pelataran memimpin (5) halaman-halaman tenis, badminton (6) tenis, voli pakai pantai (2), tenis kolam dalam & kolam luar bola golf tenis, Golfen (Mini-golf dan dalam doktrin game video singkat), 5-a-sisi, lakukan, sepak bola ukuran, sepak bola, senam, Rekreasi kolam, Olimpiade adalah ruangan, anak-anak pergi dari ruangan






jika mereka memiliki penyelam yang berpengalaman dan ingin menjadi Schnorchel firefox, sebuah 'memperluas" atau sekadar Anfänger tahu, kemudian saya ingin menyelam kotak center (program dari ruangan Hiburan) sebagai cocok untuk jumlah tiga. Hal yang sama terjadi jika dalam selancar udara, setelah mereka mencapai penonton langit, sebagai area ini menawarkan beberapa gumuk terbesar menavigasi di negara-negara Eropa.


Jika anda lebih pada daya tarik bagian dari kegiatan olahraga dalam bisnis di rumah maka mengapa tidak shower/bak mandi, Hydrotherapie Penurunan dingin dan kamar mandi uap, shower/bak mandi Hydro-Massage saunas, dengan minyak alam utama, dalam ruang pribadi (diperlukan pembayaran tambahan), Hydro-sistem jet terapi pijat, dalam ruang pribadi (diperlukan pembayaran tambahan), langkah-langkah perbaikan dari manual tambahan (/ perlu dipisahkan pembayaran), terapi fisio, pemijatan terapis (olah raga, peduli Lymphdrainage Reflexzonenmassage, shiatsu, pijat dan kaki).


Seperti yang dijangkakan, adalah dalam hal apapun super memadukan parkir,
pantai kedua kami di wilayah ini adalah, dalam hal apapun, pantai yang berdekatan, yang dikenal sebagai Tong (yang, singkatnya, secara berkesannya, untuk 2 Km. Selain dari obor yang sama), yang terletak di daerah pedesaan dan perhitungan pada tahun 90 m panjang 6m lebar-lebar, terdiri atas pasir halus, digabungkan dengan genarbt baik Peña huruf kecil gelap. Ia adalah tanpa keraguan tempat parkir yang tersedia di area Anda.





Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: