Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

14 proposal untuk nama tegangan yang benar-benar bebas




beberapa metode dana dapat menghapus sebagian besar dari tegangan atmosfer travel.


Produk-produk yang sebelum hari jam perjalanan:


1) Pack dari tangan anda pocket. Bayangkan kepastian bahwa semua kemasannya adalah tegas ditutup sekurang-kurangnya pada malam sebelumnya dan bahwa melalui semua pocket tangan-Nya dalam area tengah simple dan perkenalan komprehensif untuk mobil Anda atau taksi.


3) merupakan mencatat semua item-item yang Anda inginkan untuk menyelidiki dan memastikan rumah anda sebelum anda dan pergi dengan rumah anda akan dibahas, setiap unsur.
4.) anda yang Kelapan hewan mereka, pengobatan. Mengambil semua pemesanan serta dalam kemajuan asuransi perjalanan anda, mempunyai sebuah situs dihapus dalam suatu kursus, kepercayaan.
5) Pergi anda untuk terminal bandara dan kemampuan terbang hari waktu sebelum menemukan, sebagai sangat segera harus merekomendasikan tiba-nya untuk lingkungan yang bersih, spannungsfrei untuk menyelidiki. Jika anda menginformasikan kepada tiga jam sebelumnya datang dan hanya datang 30 menit, terlalu cepat, mereka merasa sangat mungkin ketegangan besar oleh kurangnya perjalanan anda. Juga tanyakan apakah ada pembatasan parkir harus melakukannya dengan sengaja. Sejak 9/11, jika kita mempunyai meningkatkan risiko di tingkat mungkin menjadi mobil, sebelum melakukan kawasan rekreasi pencarian.
6) jika hanya akuisisi koper dari meletakkan, banyak airlines memungkinkan mereka untuk pra pada hari yang betul meneliti pada Internet 24 jam sebelum perjalanan anda. Ini berarti bahwa ia telah menerima dan dicetak Boarding sudah benar di rumah anda. Dan jika di terminal bandara, dapat memperbaiki di pintu dan asrama wilayah tersebut tanpa mendapatkan dalam kelalaian untuk menyelidiki lingkup mereka. Jika anda harus mempertimbangkan koper-, mereka tidak memiliki pilihan ini benar-benar tersedia untuk anda. Tetapi jika tidak, benar-benar adalah dalam hal apapun yang tepat dan tegangan tabungan.


Hari jam perjalanan:


7) sebarang rumah dalam jumlah waktu untuk mengantisipasi diduduki oleh pengunjung atau keadaan insiden. Jika tidak, pasti satu jam perjalanan ke Terminal bandara, orang-orang yang ingin sebuah 50% jam, hanya awal tambahan, dalam kasus yang ada komplikasi jalan.
Ingatlah bahwa untuk menunggu skopnya. Jika ia adalah sebuah periode waktu hari sibuk di terminal bandara dan yang pada jalan dengan penerbangan dikenal, dapat menjadi sebuah sektor penting. Yang mungkin akan terpengaruh pada mode panjang materi adalah, dalam jangka pendek. Ia dapat penampilan tidak mungkin tidak, tetapi ia tidak akan terjadi, karena itu, hanya untuk terbaik dan untuk setiap satu.
Jika tidak, ia telah meninggalkan untuk pintu, dan memiliki sisi-Nya Handtasche digunakan untuk stow dengan normal barang. Dipelihara dan entesan diri anda. Dan yang dianggap sebagai orang lain.
10) ketika memasuki pesawat, anda akan menemukan takhtanya dan penempatan di koper yang membawa dengan cepat. Ada banyak orang yang telah mencoba, oleh faktor yang sama, dan kita semua tahu orang-orang untuk mencegah bagian dari waktu yang lama membuat marah tentang sesuatu atau saling melengkapi, sementara serangkaian gehetzte kosan tegas, terpaksa menunggu. Mereka mungkin ingin mendapatkan untuk salah satu orang-orang ini. Sangat mudah untuk mendapatkan pusat anda dilakukan dengan cepat dan efisien dan Duduk. Memiliki waktu dalam jumlah besar, memperoleh, berkenaan dengan pesawat terbang, singkatnya, dalam atmosfer.
11) jika mereka harus mengubah pesawat, yang dapat menjadi masalah nyata, di bandara internasional besar tertentu. Jika anda memahami, pintu yang mereka miliki, pergi untuk meminta, travel para pekerja dari proposal, untuk memastikan bahwa pintu dengan cepat. Dalam beberapa bandara internasional, seperti ATL - Dreieckschaltung dapat membuat pengalaman besar memperoleh 30 menit untuk pintu yang lain. Jika anda dapat memahami, dalam yang sedang berlangsung, seperti mereka memiliki untuk tingkat berikutnya anda akan lebih sedikit telahrusak binasa apabila datang dari 1 pesawat terbang. Dan banyak lagi dari sambutan berjalan (atau mengeksploitasi) ke pintu berikutnya.
12), ketika pesawat, negara-negara yang sedang menunggu dengan sabar, untuk saham mereka. Jika anda atau hanya menyatakan, berharap bahwa secara umum tidak menerima pesawat terbang lebih cepat. Coba, terburu-buru saja pada tekanan pada Blutbahn dan tidak muncul dalam positif maupun lain mereka.
13), jika anda hanya melalui, telah membawa keberhasilan bagasi, sebuah perjalanan ketegangan cukup benar-benar gratis.
14), tetapi ketika anda harus membawa, bagasi ada tahap baru, menunggu koper itu.


Oleh sederhana ini nanti dari metode-metode yang menemukan bahwa jumlah untuk tegangan atmosfer bergerak lebih sedikit. Perjalanan yang dipersiapkan dengan baik rencana memastikan bahwa faktor-faktor ketegangan kecil ini tetap kecil faktor tegangan dan dapat naik dalam total diambil dari masalah-masalah.





Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: