Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Teguise Lanzarote





Teguise adalah satu yang lebih tinggi dan beliebteste Lanzarotes tujuh kota. Berisi Famara ini (Utara) dan Kosta Teguise, (selatan).


Pertama kita dari enam laut memverifikasi dalam field ini pertama adalah dikenal sebagai Famara, perhitungan 6 km dari panjang 100 m (yang terbesar, laut dalam Lanzarote). Super fantastic pasir halus, sungut yang terus-menerus dan selalu dalam ada tumbuh dalam konteks solid gunung membuat ini adalah benar-benar nilai dari kunjungan, tetapi yang kuat di wilayah ini arus pada akhirnya dapat menjadi masalah, oleh karena itu, kami percaya bahwa anak-anak kecil dan juga untuk mencapainya.


Surfing di laut jatuh, dan besar untuk membujuk putih yang besar ke arah laut pasir rambut, road, orang yang terjadi di langit. Di balik street, menemukan area yang sangat besar dengan pasir halus bukit pasir, gelaran-yang ideal di bawah ini, dari yang anda dapat mengamati proses ini.






Di sekitar desa La Caleta, yang hingga akhir mungkin terjadi hanya dengan bus bus ().
Pantai kedua kita memerlukan kita semua untuk sebuah semi-dikembangkan di wilayah tersebut dikenal sebagai Ensenada pada Calleta, laut adalah biasanya lebih, oleh frequentiert tenang, lautan, meskipun angin menghasilkan wehende yang terus-menerus. Restoran dan kayu lintang, fasilitas parkir dan hujan.


Pantai ini dilindungi dengan aturan ukuran m lama terdiri atas baik dan pasir halus placid lautan. Dikelilingi oleh resorts dan rumah-rumah besar, di mana struktur memiliki pemandangan alam yang telah secara selaras dan terintegrasi. Parkir, alat besar akses bagi


4 Seaside, satu lagi Kosta Teguise favorit, air minum dan pendinginan angin mewujud, tidak mengherankan bahwa. Laut adalah, biasanya, secara umum, di pantai, selain Puerto del mencari paduan (protected dalam ringkasan lain oleh aku dengan judul "12 Lanzarote - Tias" maritime). Biasanya merupakan wilayah pantai Dok dan promenade, dengan tujuan dari yang lain, dengan solusi yang berisi, jaringan mesh dan parasols, Parkir, quaquas (BIS).


375m, 15 m panjang lebar-lebar, terdiri atas baik rambut putih pasir digabungkan dengan kerikil dan air bersih. Laut yang biasanya ditemukan dalam semi-dikembangkan di daerah Kosta Teguise dan menawarkan serangkaian penuh dari solusi jaringan mesh dan parasols, Parkir, 6 kita Seaside, biasanya, Jablillo ini, 350 m.lama, 20 m lebar-lebar, ada telepon dari solusi, Parkir,





Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: