Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog

 20 Perlindungan ide-ide untuk anggaran belanja travellers


1) akuisisi sebuah taksi dari terminal bandara ke resort, jauh dari mempertimbangkan sebuah taksi menunggu di luar, di bandara di Terminal berikut.


Kita memahami hal ini tampaknya extreme,


2), di mana jalan-resort ke bandara di Terminal, memimpin untuk sebuah taksi yang disarankan oleh Resort.


Sekali lagi menggunakan taksi, dapat sangat berbahaya. Saya tidak dapat menerima Komuni, yang cukup.






Tentu saja dengan lebih mudah mendapatkan diteliti di dalam waktu siang dan perlindungan malam di beberapa daerah, singkatnya, hanya dahsyat.






Berapa lama adalah Mitgehen dalam jumlah, yang tidak gagasan yang baik?


(5) memahami dasar-dasar dalam premis-premis kosa kata, yang mana.


Ia akan semakin extended waktu itu, British tetapi keinginan-nya, yakin. Patut diperiksa sering untuk pertanyaan-pertanyaan ini sebelum peluncurannya.


6) akan mempertahankan Habseligkeiten ausgeblendet mereka.


Ada banyak bentuk mesin aliran sabuk.


7) menghindari posisi anda di daerah masing-masing kontrol jarak-jauh/kerusakan, di mana para pengunjung diharapkan martabat, agar dapat melanjutkan. Mencari Tipps setelah atau mempertimbangkan peruteannya.






Di luar, mayoritas malam-klub menemukan jalan Kaufmann menawarkan menghisap rokok. Secara umum, orang-orang ini termasuk semua driver taksi dan memberikan mereka sebuah aman.


10) Dalam kasus dengan kedatangan kota baru, yang disimpan dalam strategi awal dan tinggal di inn yang memiliki telah memutuskan. Kita tidak dapat lagi mentoleransi pengemudi taxi yakin bahwa Hostel akhirnya dipesan penuh dan bahwa ia memahami lebih murah dan lebih baik. Akan eksploitasi mereka dalam hostal Provisionszahlung dan sangat mungkin tidak dalam konteks keamanan adalah bagian integral dari kota.


Dalam kasus kedatangan street/mengajar di sebuah kota baru, mencoba untuk tetap resort sedang berlangsung, sebaiknya dengan sebuah Resort, menawarkan terminal di bandara/stasiun mengumpulkan bantuan.


12) tidak melebihi barang pencarian yang mahal-mahal.


13) pada transportasi umum yang mempunyai hari-hari mereka pack menutup anda dalam semua instance, sebaiknya dengan koneksi ke pinggul dan kaki, atau dengan Vorhängeschloss, gerai negara. Dalam ransel-nya bis, biasanya lebih di luar, baik yang terbaik dari Dacheindeckung atau pada bagian luar ruang Ablagefächer. Dalam jangka panjang dari pertanyaan-pertanyaan rute bus invoice berikut dari tangan anda pocket. Dalam perjalanan singkat, hanya perhatian yang bijak di luar latihan apa pun dari pelatih mempertahankan Off-load saku baju tangan. Tetap dengan pelatih - mungkin akan memiliki sebuah iklan bus dari Pusat Quittieren tanggung jawab untuk pengurangan dalam pembelian menjelaskan sebuah aktivitas asuransi tunai.


14) Memelihara Habseligkeiten anda di resort anda akan memastikan, dalam pembuatan atau hari perjalanan lagi dari perjalanan masa. Sebuah faktur, benar-benar tidak mudah untuk sabuk aliran anda, dsb. Namun/keuangan, dengan karakteristik fisik mereka, dengan setiap detail item.


15) Jika anda memiliki, sehingga paspor anda dan kartu kredit anda di sebelah metode ini, jika anda datang kembali, anda akan memahami bahwa ia adalah ketiadaan mutlak menawarkan telah dimanipulasi.


16) Jika persiapan untuk judul, pasar area persegi überfüllte jalan, perayaan-perayaan, dsb., tidak melebihi dengan segala Habseligkeiten. Kami percaya bahwa di Resort. Jika anda persiapan untuk membeli sesuatu yang begitu mahal untuk mempertahankan asuransi tunai dalam suatu aliran sabuk. Coba untuk melepas tersendiri!


Khususnya di bidang pasar, pergi di jalan.


18) jika mereka percaya bahwa seseorang mengikuti mereka, mencegah dan catatan perhatian, hingga melanjutkan jadi. Jika kesan yang sangat buruk pada tempat, pergi dengan pertama anda intuisi dan memiliki. Handtasche mengurangi dalam hal ini tidak biasa tetapi hari ini untuk perlindungan tambahan, anda dapat dalam waktu hari anda Pack dalam penggerebekan anda.


Jika anda menghindari,


20), ketika mereka Handtasche tepat di dalam tanah rendah, pemahaman untuk menjaga agar kaki, oleh Kabelbinder. Ia adalah benar-benar tidak mudah tidak akan mungkin, tidak untuk mengabaikan memperbaiki terlalu! Ini adalah, dalam analisis terakhir, sebagian besar dari sifat umum Waduk, wisatawan jangan lupa untuk menyerahkan bags di kafe, Buchläden dan kembali ke tanyakan apakah ada dipersembahkan sebagai berkomentar yang dicurigai, dihapus.





Share this post

Repost 0